Euro 2021 Malam, Super BigMatch Prancis vs Jerman, Link Streaming 🔴🔴 Anti Buffer

Timnas Prancis akan berhadapan dengan Timnas Jerman di matchday 1 Grup F Euro 2021, Rabu (16/6/2021). Pertandingan ini akan digelar di Allianz Arena, Munich.

Sebagai juara bertahan Piala Dunia 2018, Prancis diunggulkan. Namun, Jerman juga punya peluang meraih kemenangan di depan publik sendiri. Terlebih Tim Ayam Jantan sedang didera isu konflik internal antara Kylian Mbappe dan Olivier Giroud.

Jerman cukup percaya diri menatap turnamen terakhir mereka bersama pelatih Joachin Loew ini. Meski tak sementereng Prancis, skuad Jerman masih tergolong salah satu yang terbaik.

Jika dua tim besar bertemu di Piala Eropa, biasanya akan minim gol dan skor tipis mewarnai pertandingan. Hal itu saya prediksi juga akan terjadi di laga ini. Jerman saya prediksi akan menang lewat gol yang berawal dari skema bola mati.

Viral :   Jadwal MotoGP 2021 Dan Daftar Susunan Pembalap MotoGP 2021

Prancis adalah tim yang sangat kuat. Prancis juga tak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir dengan Jerman. Namun, friksi Benzema dan Olivier Giroud masih cukup berpotensi menyebabkan perpecahan internal, serta menyeret orang-orang di sekitar mereka.

Dengan kata lain, Prancis belum pasti akan menang. Selain itu, jangan lupakan pula fakta bahwa Jerman akan bermain di rumah. Perancis VS Jerman siapa jagooan mu??

Tonton Live streaming Euro 2021 di bawah ini: